Parkir Sembarangan Karena Sudah Penuh

Malang –Deretan kendaraan terlihat bertengger  di area yang semestinya dilarang untuk parkir di Universitas Brawijaya. Pemandangan seperti menjadi umum dilihat jika jam kuliah berlangsung.

Hal ini disebabkan karena kurangnya lahan untuk parkir yang disediakan pihak Universitas bagi kendaraan bermotor. Hal tersebut senanda dengan pengakuan seorang mahasiswa FIA yang mengatakan dirinya terpaksa parkir di bahu jalan karena tempat parkir di dalam fakultasnya sudah penuh.

Bagi mahasiswa sendiri mereka tetap mimilih membawa kendaraan walaupun tempat parkir sudah tidak mencukupi. “ya, soalnya lebih hemat. Kalau naik angkot harus keluar ongkos lima ribu, kalau naik motor itu bisa buat bensin dua hari” ujar fingky salah seorang mahasiswa yang membawa kendaraan ke kampus.

Kondisi ini sangat mengkhawatirkan akibat rawannya tingak krimanal jika parkir di sembarang tempat. Mengingat kuranggnya penjagaan bagi kendaraan yang parkir sembarangan. Selain itu kendaraan yang parkir sembarangan juga menimbulkan kemacetan di dalam lingkukan Universitas Brawijaya. (RF9)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s